Depay Tergiur Rayuan Barca

Striker itu hampir pindah ke Catalunya selama musim panas dan senang melihat namanya dikaitkan dengan Barcelona.

Striker Lyon dan Belanda Memphis Depay mengaku sulit melewatkan kesempatan pindah ke Barcelona.

Depay, 26, telah terbukti sukses besar di Lyon sejak pindah ke klub Ligue 1 pada 2017 setelah gagal memenuhi ekspektasi di Manchester United.

Penyerang itu mencetak 19 gol dalam musim penuh pertamanya di kompetisi tertinggi Prancis dan, pada 2019-20, menjadi bagian penting dari perjalanan timnya ke semifinal Liga Champions, mencetak enam gol dalam delapan penampilan saat Lyon mengalahkan Juventus dan Juventus. Mimpi Manchester City sebelum Eropa mereka diakhiri oleh Bayern Munich di empat besar.

Barcelona telah lama dikaitkan dengan layanan Depay, dan akan mengikat transfer selama musim panas tetapi karena gaji bintang itu mendorong tim Catalan yang kekurangan uang melebihi anggaran.

Blaugrana harus memangkas skuad mereka lebih lanjut untuk mendanai transfer pemain baru sekaliber striker, tetapi jika kepindahan itu ada di meja, Depay akan mempertimbangkannya dengan sangat hati-hati.

“Saya tidak tahu tentang Barca. Pasar transfer tidak terbuka. Saya tidak memikirkannya,” kata Depay kepada wartawan setelah bermain imbang 1-1 dengan Spanyol, Rabu.

“Saya berusaha memberikan yang terbaik, bermain bagus untuk menjadi pemain yang lebih baik. Ada banyak spekulasi di luar sana.

“Siapa yang tidak suka bermain di sana? Mereka adalah salah satu tim terbaik di dunia. Semua orang ingin bermain di sana, tapi saya tidak memikirkannya.”

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *