Awet Muda Dengan Mengkonsumsi Buah-buahan

Awet Muda Dengan Mengkonsumsi Buah-buahan

Anda memang tak mungkin selamanya muda. Tapi ada banyak pilihan buah dan sayur yang dapat membuat anda awet muda dan panjang umur. Buah dan sayur dapat mempertahankan kesehatan tulang, mata, dan jantung. Santapan ini juga membangun sitem imun yang kuat sehingga menjaga tubuh tetap awet muda saat Anda mencapai usia lanjut.

Ada banyak buah-buahan yang dapat dikonsusi untuk membuat awet muda. Awet muda dengan mengkonsumsi makanan bergizi baik seperti buahan dan sayuran sangat dianjurkan dibandingkan harus menggunakan obat-obatan awet muda dan sejenisnya. Keunggulan dari buah-buahan dan sayuran, selain memiliki manfaat bagi kesehatan tubuh, dan dapat dinikmati karena juga memiliki rasa yang juga enak.

Beberapa buah-buahan dan sayuran berikut ini dikenal telah memiliki banyak manfaat. Salah satu manfaat yang terkandung dalam buah-buahan dan sayuran tersebut adalah untuk membuat menjadi lebih awet muda. Berikut beberapa jenis buah dan sayur yang dapat membuat anda awet muda.

Awet Muda Dengan Mengkonsumsi Buah-buahan

Pisang

Dengan kadar postasium, magnesium dan asam folat yang tinggi, pisang dapat membantu Anda memperkecil risiko stroke dan menurunkan tekanan darah.

Brokoli

Jenis sayur ini merupakan teman baik para ‘dieters’. Brokoli yang rendah kalori ini mengandung antioksidan, kalsium yang menguatkan tulang, dan juga vitamin yang dapat membantu Anda mencegah katarak.

Cranberry

Buah cranberry merupakan buah favorit untuk usia lanjut. Vitamin C yang terkandung dalam buah ini sangat baik untuk mencegah infeksi saluran kemih dan bakteri jahat.

Avokad

Avokad dengan kandungan fiber yang tinggi ini mengandung potasium yang lebih banyak dari pisang, melembapkan, dan melembutkan kulit Anda serta membantu menjaga tubuh jauh dari penyakit jantung dan kanker.

Selain buah dan sayuran diatas, masih banyak jenis sayuran dan buah yang juga bagus untuk kesehatan dan membuat anda lebih awet muda. Tentu dengan mengkonsumsi makanan bergizi, maka kesehatan dan kehidupan anda akan lebih baik lagi.