Tips Membuat Ruangan Makan Lebih Modern

Tips Membuat Ruangan Makan Lebih Modern

Ruang makan adalah salah satu bagian rumah yang diharapkan memberi kenyamanan. Anda yang menyukai gaya ultra modern, bisa menerapkan desain interior yang sesuai dengan selera Anda. Dwi Aryo (Rockerz Design) menyatakan bahwa gaya seperti ini bisa diciptakan lewat permainan furnitur dan material pada arsitekturnya. Caranya? Simak tip dari Dwi Aryo berikut ini.

  • Pilihlah nuansa warna terang agar ruangan terlihat lebih lapang dan bersih.
    Masukkan unsur kayu dan alam ke dalam interior dapur supaya ruangan terasa lebih hangat dan nyaman. Salah satu contohnya adalah meja makan berbahan dasar kayu.
  • Bila ingin bermain dengan warna, terapkan pada elemen dekoratif atau sebagian furnitur. Bisa dengan menempatkan ornamen ubin keramik bermotif ukuran kecil pada area kitchen set.
  • Ganti jendela dengan pintu dorong dari kaca agar cahaya dan udara bisa masuk lebih maksimal.
    Pilih lantai kayu (parket) yang memiliki gurat atau lantai ubin putih polos untuk memberi kesan elegan pada tampilan ruang.

Tips Membuat Ruangan Makan Lebih Modern

Suasana yang berbeda dan indah dalam rumah memang dapat mempengaruhi mood seseorang. Dengam mood yang bagus, tentunya aktifitas sehari-hari akan menjadi lebih baik, jika dibandingkan dengan mood yang berantakan tentu tidak akan enak melakukan apa pun.

Menjadikan rumah dengan sentuhan keindahan tentunya memberikan banyak dampak positif. Tentunya bagi sebagaian orang mungkin sedikit malas untuk melakukan hal tersebut, namun andai disadari bahwa hal ini memiliki banyak manfaat, tentunya pola pikir seperti itu akan berubah. Sudah siap untuk mengubah ruangan di rumah anda lebih indah?