Tips Menghiasi Kamar Agar Lebih Indah

Tips Menghiasi Kamar Agar Lebih Indah

Setelah berumah tangga dan berbagi kamar tidur dengan suami, tentu Anda tidak boleh egois ketika menatanya. Padukan gaya Anda dan suami lalu tuangkan dalam kombinasi yang harmonis.

Tema floral bisa jadi pilihan asal menatanya dengan tepat. Anda bisa mengombinasikan pola garis yang biasa terdapat pada pakaian pria dengan corak bunga seperti pada pakaian Anda. Sementara warna ungu lavender, dapat membalut keduanya dengan apik.

Pilihan Motif

Anda dan dia akan menyukai motif kotak-kotak pada seprai. Kombinasi warna abu-abu dan cokelat tua mudah digabungkan dengan bantal beludru ungu gelap dan bantal guling berbordir.

Kombinasi Ungu

Menyisipkan aksen bunga pada bantal hias adalah trik yang cerdas. Pasangan Anda tidak akan keberatan dengan ide ini. Pilih selimut ungu untuk menyatukan keseluruhan tempat tidur. Padukan juga warna feminin tersebut pada tirai jendela.

Dua Meja Berbeda

Meja kecil di samping tempat tidur tak harus serupa. Satu bisa memliki laci dan terbuat dari kayu sedangkan yang satunya terbuat dari besi. Keduanya berpadu cantik dalam nuansa warna abu-abu.

Hiasan Dinding

Biarkan headboard tempat tidur terlihat keindahannya, maka pajanglah lukisan di dinding sebelah tempat tidur. Tata letak ini terkesan unik dibandingkan memasangnya pada dinding di atas headboard.

Itu adalah beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk menghias kamar. Dengan menghias ruangan tersebut, dapat bermanfaat untuk menaikkan mood dan menjaga tidur berkualitas. Mungkin ini adalah hal kecil dan remeh, namun hal kecil dan remeh tersebut dapat berdampak dengan kesehatan mental dan jiwa seseorang.

Jadi itu adalah sedikit tips dari kami yang dapat Anda coba di rumah. Semoga tips yang kami berikan untuk Anda dapat bermanfaat bagi Anda dan keluarga. Jangan lupa untuk terus mengikuti artikel-artikel menarik dari kami yang akan selalu diperbaharui setiap bulannya.