October 2, 2022
Ini Dia Bocoran Apple Iphone 14 13 September Nanti

Ini Dia Bocoran Apple Iphone 14 13 September Nanti

Ini Dia Bocoran Apple Iphone 14 13 September Nanti

Situs bocoran terpercaya yang selalu fokus pada perangkat Apple, iDropNews, telah mengklaim bahwa smartphone flagship Apple berikutnya akan diluncurkan pada 13 September mendatang.

Menurut laporan dari Dailymail.co.uk pada 24 Mei, meskipun Apple tidak mengkonfirmasi atau menyangkal tanggal dan informasi kebocoran, tanggal tampaknya selalu cocok dengan peluncuran iPhone sebelumnya, yang biasanya terjadi pada hari Selasa di pertengahan September.

iDropNews mengutip “diperoleh dari situs itu sendiri” dan mengklaim Apple memiliki “sesuatu yang direncanakan” untuk 13 September.

“Sejauh yang saya tahu, Apple memiliki sesuatu yang direncanakan secara internal untuk minggu ke 37,” tulis iDropNews.

“Perusahaan Cupertino biasanya menyelenggarakan semua acara mereka dan sepanjang minggu pada hari Selasa.” Berita Terkait : Inovasi daur ulang plastik sekali pakai untuk bahan bakar

“Itu berarti sesuatu akan terjadi pada 13 September 2022. Saya tidak dapat menjamin bahwa ini akan menjadi acara, tentu saja, tetapi sepertinya memang demikian.”

Sementara Apple sebelumnya mengadakan sebagian besar peluncuran iPhone di kantor pusat Apple Park di Cupertino, Apple terpaksa tetap online di tengah pandemi Covid-19. Ini Dia Bocoran Apple Iphone 14 13 September Nanti IPhone 14 Pro dan Pro Max dikabarkan memiliki tonjolan kamera persegi di bagian belakang, berukuran 1,44 inci kali 1,5 inci (36,73mm kali 38,21mm) menurut bocoran spesifikasi.

Menurut iDropNews, masih belum jelas apakah Apple akan menyelenggarakan acara tahun ini secara online atau secara langsung.

“Menurut sumber saya, ini belum diputuskan,” tambahnya.

“Apple tidak ingin membuat keputusan tergesa-gesa dan kemudian menarik diri jika kasus COVID meningkat, sehingga perusahaan akan memutuskan jalan mana yang harus diambil sedekat mungkin dengan tanggal acara.”

Pada acara tersebut, Apple kemungkinan akan mengungkap empat iPhone baru, yaitu iPhone 14, iPhone 14 Max, iPhone 14 Pro, dan iPhone 14 Pro Max, menurut iDropNews.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa iPhone 14 dan iPhone 14 Max mungkin “mengecewakan” bagi sebagian orang karena “terlihat identik dengan iPhone 13”, dengan harga masing-masing $799 (Rs. 11,6 juta) dan 899 dolar AS (13,1 juta rupee). .

Namun, iPhone Pro dan iPhone Pro Max digambarkan sebagai “pengubah permainan di dunia teknologi gadget.” Selain iPhone baru, laporan tersebut mengklaim bahwa sejumlah gadget baru lainnya dapat diluncurkan di acara tersebut, termasuk AirPods Pro 2 Selain iPhone baru, laporan tersebut mengklaim bahwa sejumlah gadget baru lainnya dapat diluncurkan di acara tersebut, termasuk AirPods Pro 2 Berita Terkait: Aplikasi kencan akan dilengkapi dengan fungsi label “Saya sudah divaksinasi”

“Itu karena sistem kamera akan jauh lebih baik berkat sensor 48 megapiksel yang baru,” klaim iDropNews.

“Layar takik sebelumnya juga akan diganti dengan sistem pill and hole, dan saya dengar layarnya juga akan menggunakan panel yang lebih terang.”

“Perangkat ini juga akan menggunakan chip A16, meskipun mungkin disebut ‘A16 Pro’.”

Namun, fitur-fitur baru akan datang dengan harga yang lumayan.

“Apple berencana menaikkan harga iPhone 14 Pro menjadi $1099 (Rs 16 juta), sedangkan iPhone 14 Pro Max akan mulai dari $1199 (Rs 17,5 juta),” tambah laporan itu.

Selain iPhone baru, laporan tersebut mengklaim bahwa sejumlah gadget baru lainnya dapat diluncurkan di acara tersebut.

Ini dapat mencakup AirPods Pro 2, Apple Watch 8, SE dan “Edisi Ekstrim” dan bahkan model Mac terbaru. Berita Terkait : Netflix mulai berkembang menjadi video game dan pemrograman interaktif

“Ini pasti akan menjadi acara yang sangat menarik dan saya tidak sabar untuk melihat semua hal yang telah dikerjakan oleh para insinyur Apple,” pungkas iDropNews.

Sumber :