February 4, 2023
cara download video tiktok

Apakah Anda suka menelusuri TikTok dan menonton video pendek dan menghibur di sana? Akui saja, Anda pasti menemukan video yang sangat menarik sehingga Anda ingin menontonnya lagi dan lagi.

Daripada harus buka tiktok yang banyak makan kuota internet, mendingan kamu paham cara download video tiktok. Selain mudah, Anda juga bisa lebih hemat biaya dan pulsa.

Nah biar penasaran, kamu bisa baca artikel cara download video tiktok tanpa watermark ini, dijamin mudah dan nyaman. Bersenang-senang sambil mendengarkan!

1. Cara Download Video TikTok Tanpa Aplikasi

Banyak yang mengatakan bahwa pengguna TikTok tidak dapat mengunduh video TikTok langsung dari aplikasi. Nyatanya, Anda bisa melakukannya. Caranya juga mudah, lho!

Anda benar-benar harus tahu cara mengunduh video TikTok langsung dari aplikasi ini. Karena kamu bisa menghemat memori HP agar tidak penuh tanpa harus mendownload aplikasi tambahan.

jangan percaya Di sini kami memberikan langkah-langkah lengkap yang bisa Anda ikuti.

Unduh dan buka aplikasi TikTok.
Jelajahi dan pilih video yang ingin Anda unduh.
Ketuk ikon menu Bagikan.
Pilih tombol unduh Simpan Video.
Tunggu hingga proses pengunduhan selesai.

Setelah pengunduhan selesai, video secara otomatis disimpan ke Galeri HP. Selain mengaktifkan ikon bagikan, Anda juga dapat menekan lama video selama beberapa detik, lalu memilih opsi Simpan Video.

Namun, Anda harus tahu bahwa Anda hanya dapat melakukan metode ini jika Anda ingin mengunduh video TikTok Anda sendiri. Anda juga dapat menggunakan metode ini untuk mengunduh video TikTok dari akun pengguna lain tetapi dalam format GIF. Anda juga dapat mencoba metode lain untuk hasil yang lebih baik.

2. Download Video TikTok Tanpa Watermark di Video Downloader

Faktanya, Anda dapat mengunduh video TikTok langsung dari aplikasi. Sayangnya, video yang diunduh memiliki watermark TikTok dan hanya berlaku untuk akun pribadi. Jadi, bisakah Anda mengunduh video TikTok dari akun lain tanpa tanda air?

Saya benar-benar bisa! Anda dapat mengunduh video TikTok tanpa watermark secara online melalui aplikasi bernama Video Downloader for TikTok. Anda dapat merujuk ke langkah-langkah berikut untuk mengoperasikan aplikasi.

>>> Tautan Unduh Pengunduh Video untuk TikTok Terbaru 2022<<<<

Unduh dan instal Pengunduh Video untuk TikTok.
Buka aplikasi Tik Tok.
Jelajahi dan pilih video yang ingin Anda unduh.
Ketuk ikon menu Bagikan dan pilih Salin Tautan.
Buka Pengunduh Video untuk aplikasi Tiktok.
Ketuk opsi Tempel tautan dan unduh.
Tempel tautan video yang diterima dan ketuk tombol Unduh Video.
Sentuh tombol Lihat yang muncul di bagian bawah layar.

3. Cara Download Video TikTok via TTSave.APP

TTSave.APP adalah situs pengunduhan video TikTok gratis. Anda dapat dengan bebas menggunakan situs web ini di semua jenis perangkat mulai dari laptop hingga smartphone tanpa menginstal aplikasi atau perangkat lunak apa pun.

Hal baiknya adalah TTSave.APP dapat mengunduh video di TikTok tanpa tanda air. Selain itu, kualitas video berada pada level kualitas tinggi (HQ). Ini adalah nilai plus yang tidak dimiliki situs web dan aplikasi lain.

>>>Link Unduh TTSave.APP untuk TikTok Terbaru 2022<<<

Cara mengunduh video TikTok di TTSave.APP:

Buka aplikasi Tik Tok.
Jelajahi dan pilih video yang ingin Anda unduh.
Ketuk ikon menu Bagikan dan pilih Salin Tautan.
Buka halaman https://ttsave.app/.
Rekatkan tautan video di atas di bidang URL.
Ketuk Download.

Bersumber Dari: karanganyarsehat.id