February 4, 2023

Ramadhan sebentar lagi, Mobile Legends hadirkan emote dan border spesial

Mobile Legends: Bang Bang menyambut Ramadhan 1443 Hijriah dengan event dimana pemain bisa mendapatkan emote dan frame spesial Ramadhan secara gratis.

Kebersamaan dengan sahabat merupakan momen yang sangat berharga dan spesial bagi setiap individu, terutama saat melewati masa-masa sulit, masalah atau ujian. Di dunia nyata maupun di dalam game, rasa kekalahan yang berat akan terasa jauh lebih mudah jika kamu lalui bersama teman-teman.

Melalui momen Ramadhan, Mobile Legends: Bang Bang mengajak pemain menghadapi masalah dengan lebih sabar, lapang dada dan tenang, serta berbagi kepada teman-teman yang sedang menghadapi kesulitan melalui video pesan moral yang menampilkan YouTuber MLBB seperti Markocop dan Dwiwoii kepada pemain pro yang saling mendukung yaitu Onic Kiboy, Bigetron Rippo dan Alter Ego Devkoch.

Dengan kebersamaan, kesabaran, dan dukungan sahabat, apapun yang dihadapi menjadi lebih mudah, baik dalam meraih kemenangan maupun mengalami kekalahan.

Bermain Mobile Legends: Bang Bang bersama teman-teman selama Ramadan akan semakin semarak berkat event spesial yang berlangsung dari 22 Maret hingga 10 April 2022 di mana para pemain bisa mendapatkan emote dan frame Ramadan spesial secara gratis.

Tetap bersama dan ajak teman bermain Mobile Legends: Bang Bang untuk menambah keseruan sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Mobile Legends: Bang Bang tersedia gratis di Google Play dan App Store.

Tentang Mobile Legends: Bang Bang

Mobile Legends: Bang Bang adalah game mobile multiplayer online battle arena (MOBA) terpopuler di dunia, menyatukan komunitas melalui kerja tim dan strategi. Dengan lebih dari satu miliar penginstalan dan 105 juta pengguna aktif bulanan, game pemenang penghargaan ini masuk dalam 10 besar game yang paling banyak dimainkan di lebih dari 120 negara. Dengan jangkauan luas di Asia Pasifik, multipemain tersedia di 190 negara dengan Kehadiran esports global yang kuat. luas

Sumber :