October 2, 2022
Facebook Reels Kini Resmi Dirilis Secara Global

Meta resmi memperluas fitur video pendek Reels di Facebook. Fitur ini ditawarkan kepada pengguna iOS dan Android di lebih dari 150 negara di dunia.

Kami sedang berupaya untuk memperluas ketersediaan Facebook Reels di blog resminya pada Rabu (23/2/2022).

Berdasarkan pengamatan kami, Facebook Reels juga tersedia di Indonesia dan masih tersedia di ponsel Android, belum tersedia untuk iPhone beranda Facebook, pengguna dapat melihat tab “Reel” di tengah yang dikelilingi oleh tab “Stories” dan “Forum”.

Facebook Reels Kini Resmi Dirilis Secara Global

Jika Anda mengklik tab Reels, Anda dapat membuat video Reels baru di sebelah kiri. Tampilan mirip juga dengan yang sudah ada di Instagram.

Sementara di sebelah kanan ada banyak video Reels yang bisa dilihat. Jika dibuka, Anda bisa melihat video Reels yang bisa digeser ke atas jika ingin menonton video lainnya.

Cara kerjanya mirip dengan di Instagram, di mana pengguna dapat memberikan Suka, komentar, dan berbagi video dengan teman atau platform lain.

Mark Zuckerberg, CEO Meta, mengatakan Reels kini menjadi format konten perusahaan yang paling cepat berkembang hingga saat ini.

Apa ke lebih banyak negara “Kami ingin Reels menjadi tempat terbaik bagi pembuat konten untuk terhubung dengan komunitas mereka,” kata Zuckerberg di Facebook.

Facebook Reels sendiri pertama kali diluncurkan pada tahun 2021. Namun saat itu fitur tersebut masih terbatas untuk pengguna Facebook di AS.

New Articels :

audiopromedia
bprnusamba-ngunut
kimkomstore
betos