February 4, 2023
Jinni Hengkang dari NMIXX

NMIXX sebagai salah satunya kiprahan yang cukup mengundang perhatian pada tahun 2022. Sayang belum genap 1 tahun, mereka harusnya kehilangan member-nya, ialah Jinni.

Pengagum benar-benar terkaget dengar info Jinni pergi dari NMIXX dan agennya, JYP Pertunjukan di hari ini, 9 Desember 2022. Si dancer yang diketahui punyai stage presence yang kuat ini rupanya telah tidak sedang jadi sisi penyanyi hits O.O.

Putus asa sekalian terkejut, tiada yang menduga perjalanan Jinni bersama NMIXX stop di tahun awal. Mereka lantas ketidaktahuan dan bertanya, apa yang sesungguhnya berlangsung di antara Jinni dan agen.

Advertisement

JYP Pertunjukan bertindak sebagai agen memberitakan info itu melalui pengakuan sah. Mereka menyebutkan argumen keluarnya Jinni ialah sebab argumen personal tanpa ada membeberkan secara detil.

“Jinni yang udah jadi peserta NMIXX sampai saat ini, akan tinggalkan kelompok sebab sejumlah argumen personal dam kontrak terbatas padanya akan selesai,” membuka JYP melalui informasi terdaftar.

“Kami meminta maaf udah membuat sejumlah pecinta panik dengan info yang tiba-tiba ini,” susulnya.

Jinni akhir kali masih bersama NMIXX di sebagian acara. Satu diantaranya sewaktu mereka mengunjungi ajang MAMA Awards 2022 di Osaka, Jepang. Tidak diperkira itu salah satunya kejadian paling akhir Jinni bela girl kelompoknya itu.

Di lain bidang NMIXX tetap bersambung dengan 6 peserta. Agen mengharap pengagum memberikan dukungan opsi Jinni dan masih tetap mendukung NMIXX waktu yang akan datang.

“Lantaran itu kami infokan jika NMIXX akan menyambung sejumlah kegiatan sesuai sama skedul jadi kelompok dengan 6 peserta. Kami mengharap kalian memperkuat Jinni yang hendak meniti cara baru, dan kami mau NSWER memberinya support ke 6 peserta yang hendak lagi lanjut dan berubah di depan untuk mendapat mimpinya,” kata JYP.

“Terima kasih lagi, kami meminta maaf ke pengagum yang udah memberinya dukungan menakjubkan di NMIXX,” tangkisnya.

Sumber Artikel :

lsp-poliban.id