December 5, 2022

Sejumlah aplikasi ini dapat membantu Anda menjadi juru masak yang andal, ada banyak menu untuk merangsang selera Anda

masak

Banyak orang pasti heboh dengan pertanyaan kapan pandemi ini akan berakhir? Terutama ibu rumah tangga yang mencatat keuangan keluarga hanya dari suaminya.

Berbisnis adalah jalan keluar yang bisa dilakukan oleh sebagian orang. Untuk mengatasi masalah keuangan di masa pandemi seperti ini. Salah satu bisnis yang tidak pernah mati adalah bisnis kuliner atau kelontong.

Namun, tidak semua orang pandai memasak. Tapi jangan putus asa dulu. Mengapa tidak menggunakan ponsel cerdas Anda untuk memulai toko kelontong ini?

Tentunya dengan mempelajari berbagai menu dan akhirnya memutuskan kuliner apa yang ingin Anda jual. Baca Juga: 7 Fitur WhatsApp yang Jarang Diketahui Pengguna

Ruber.id punya solusinya di sini. Ada beberapa aplikasi di PlayStore yang tiba-tiba bisa bikin kamu jago masak.

Aplikasi ini berisi berbagai macam resep masakan mulai dari masakan indonesia hingga western hingga jajanan yang sangat laris.

Ini adalah aplikasi yang dapat membuat Anda menjadi juru masak yang hebat. Berikut adalah daftarnya. Lezat

Aplikasi ini sangat membantu untuk pemula karena menawarkan bahan makanan alternatif serta fitur harga yang disesuaikan dengan anggaran Anda selain berbagai macam resep.

Uniknya jika anda pandai memasak dan memiliki bahan pokok anda bisa membagikan resepnya di aplikasi ini. Kamu dibayar 10.000 rupee untuk setiap resep yang diterbitkan, lho! Menarik bukan? Baca juga: Asus Rilis Laptop Baru yang Didesain Khusus untuk Gamer, Ini Harga dan Spesifikasinya cerita dapur

Keunggulan aplikasi ini adalah menampilkan gambar langkah-langkah menu yang sedang dilakukan, sehingga akan sangat membantu Anda yang baru pertama kali belajar memasak. Setiap minggu mereka juga mengunggah resep baru yang bisa diikuti. Koki Samping

Apakah Anda benar-benar seorang pemula kuliner? Aplikasi ini patut dicoba. Resep yang ditampilkan mudah untuk Anda ikuti. Bahkan ada fitur suara yang memandu Anda saat menyiapkan makanan tanpa harus melihat langsung ke layar ponsel.

Sumber :