February 4, 2023

Ketuk WA dengan Socialspy WhatsApp

Di era yang menuntut ini, sepertinya ada banyak aplikasi media sosial yang dapat Anda unduh dari smartphone apa pun yang Anda gunakan.

Dimana salah satu aplikasi chatting yang banyak di download menjadi salah satu aplikasi yang laris manis adalah WhatsApp atau biasa kita sebut WA.

Sedangkan untuk WhatsApp sendiri bisa dibilang memiliki banyak fitur yang terkadang menimbulkan kecurigaan bahwa seseorang, entah itu pasangan atau orang yang disayanginya, menyadap Wa pasangannya.

Seperti dikutip krakatauwajatama, Anda bisa mencoba menggunakan WhatsApp Socialspy yang memang menjadi perbincangan para pengguna Android yang penasaran dengan fungsi WhatsApp Socialspy.

Dibawah ini sudah kami siapkan tutorialnya bagi anda yang ingin menggunakan WhatsApp dengan sangat mudah tentunya dengan WhatsApp Social Spy.

Untuk lebih jelasnya lihat pernyataan sebagai berikut:

1. Buka aplikasi browser di laptop atau PC anda.

2. Tunggu layar Anda muncul, ada nomor WA.

3. Lalu masukkan nomor whatsapp yang akan menjadi tujuan anda.

4. Pastikan Anda menggunakan kode negara +62.

5. Jika nomornya benar, klik Kirim dan tunggu Social Spy memproses permintaan Anda.

6. Selanjutnya Anda akan diminta untuk mengikuti survey.

7. Lalu ada 3 jenis survey yang harus kamu isi.

8. Lanjutkan menggunakan WhatsApp SPY sosial berikutnya.

9. Jika tidak berhasil, Anda juga dapat mengulangi prosesnya.

10. Saat Anda merekam obrolan di WhatsApp, target akan ditampilkan. Ini adalah tanda bahwa Anda telah berhasil menggunakan fungsi ini.

Anda harus tahu bahwa selama menggunakan metode di atas Anda aman dan benar-benar siap untuk semua risiko yang akan Anda terima nanti karena untuk Socialspy Anda tidak tahu apakah itu berfungsi atau tidak walaupun banyak dibicarakan di luar sana.

Semoga apa yang kami bagikan tentang sadap wa dengan socialspy whatsapp dapat bermanfaat bagi kita semua dan sampai jumpa lagi

Sumber :