October 3, 2023

Spesifikasi PC ONI: Jalan Menjadi Oni Terkuat

Kenei Design akan menerbitkan gamenya dengan bantuan Clouded Leopard Entertainment. Gamedaim News kali ini memberikan informasi singkat mengenai spesifikasi PC dari ONI: Road to be The Mightiest Oni. Apakah PC Anda siap? Kita bisa cek artikel ini dulu.

Saat artikel ini dibuat, pre-order untuk ONI: Road to be the Mightiest Oni di PC belum dibuka.

Deskripsi ONI: Jalan untuk menjadi Oni terkuat

Kisah game ini bertempat di Kisejima, sebuah pulau kecil di tengah lautan. Di sini dikatakan bahwa kekuatan yang tidak aktif di dalam roh iblis lokal dapat ditarik keluar dengan menantang mereka untuk ujian di mana iblis kuno yang pernah dikalahkan oleh Momotaro dipanggil untuk berperang. Namun, hanya sedikit yang kembali dari Kisejima hidup-hidup.

Kuuta, sang protagonis, adalah satu-satunya yang selamat dari pasukan Raja Iblis yang menghadapi Momotaro dalam pertempuran. Dia dan Kazemaru, roh misterius yang tinggal di Kisejima, bekerja sama untuk menghadapi tantangan dalam segala bentuk dan ukuran!

Kisejima mungkin tidak besar, tetapi karya seni Kenei Design yang penuh warna, dengan padang rumput hijau yang memesona, hutan yang menjulang tinggi, dan level megalitik yang menjulang tinggi, menawarkan dampak emosional yang unik tidak seperti game aksi lainnya.

Pembuatnya telah menciptakan dunia mini di mana setiap lokasi ditandai dengan daya tarik yang tak terlupakan. ONI adalah undangan bagi para pemain untuk mengalami dunia kecil demi sebuah perubahan!

Spesifikasi PC ONI: Jalan Menjadi Oni Terkuat

Spesifikasi Minimum:

Sistem operasi: Windows10 atau Windows 11
Prosesor: Intel Core i5 4460
Memori: RAM 8GB
Grafik: NVIDIA GeForce GTX 1050
DirectX: versi 11
Penyimpanan: Ruang penyimpanan tersedia 3 GB
Kartu suara: On board

Spesifikasi yang Direkomendasikan:

Sistem operasi: Windows10 atau Windows 11
Prosesor: Intel Core i7 8700
Memori: RAM 8GB
Grafik: NVIDIA GeForce GTX 1650
DirectX: versi 11
Penyimpanan: Ruang penyimpanan tersedia 3 GB
Kartu suara: On board

Dari spek tersebut dapat disimpulkan bahwa ONI: Road to be the Mightiest Oni merupakan game yang cukup ringan. Kenei Design juga tidak mengharuskan pemain memiliki ruang penyimpanan yang luas.

Sumber :