October 2, 2022
WhatsApp Aero

WhatsApp Aero atau lebih dikenal dengan WA Aero merupakan aplikasi pihak ketiga yang dikembangkan oleh Hazar. Dengan menggunakan aplikasi ini kita bisa melakukan beberapa hal yang tidak bisa dilakukan oleh aplikasi aslinya. Contohnya adalah menghapus tanda centang biru, tampil offline, atau mengunduh status teman. Namun di antara banyak fitur yang paling banyak dipilih pengguna untuk aplikasi ini adalah karena memiliki tampilan WhatsApp seperti iPhone.

Memang aplikasi WhatsApp sudah memiliki beragam fungsi yang sangat lengkap, bahkan fungsi yang ditawarkan terkadang tidak diketahui banyak pengguna, seperti mengirim foto sekali lihat. Namun masih terdapat sedikit kekurangan dari fitur ini dalam hal optimasi dimana terdapat batasan-batasan tertentu baik saat mengirim foto dengan batas maksimal pengiriman dan lain sebagainya.

Kehadiran WA Aero sebenarnya merupakan tambahan, karena sudah pasti fitur-fitur yang ada di WA Mod ini tidak bisa ditemukan di aplikasi aslinya. Bagi anda yang sangat ingin mendownload WA Aero asli dan mengetahui informasi lebih detail mengenai aplikasi ini, anda bisa menyimak ulasan kami dibawah ini.

Ulasan WhatsApp Aero 2022

WhatsApp Aero

Mod WhatsApp sekarang sudah cukup untuk memenangkan hati jutaan pengguna WhatsApp. Selain GB WA, nama WA Aero pun tak kalah populer. Pertama kali dirilis pada tahun 2019 oleh Hazar Bozkurt, perlahan membuat aplikasi ini semakin terkenal.

Lumpur dari aplikasi ini sendiri berasal dari Turki. Namun, saat ini WA Aero sedang dikembangkan oleh modder lain agar fitur dan kenyamanannya lebih ditingkatkan.

Yang sudah menggunakan aplikasi ini selama ini merasa aman, jadi bagi anda yang ingin mencobanya bisa menggunakan link wa aero yang akan kami bagikan kali ini.

Fitur WhatsApp Aero Hazard

Mengeluarkan cukup banyak fitur unggulan, jelaslah selama ini banyak pengguna yang ingin mengunduhnya. Untuk detail lebih lanjut tentang fitur yang disajikan, lihat di bawah ini.

Kirim pesan tanpa menyimpan kontak

Untuk bertukar pesan, biasanya kita harus menyimpan kontak terlebih dahulu, sehingga bisa dikatakan cukup memakan waktu Anda. Namun di versi mod ini tidak perlu karena kita bisa langsung mengirim pesan tanpa menyimpan kontak terlebih dahulu.

Fitur ini tentunya sangat berguna, karena perlu kita ketahui bahwa ada batasan jumlah yang tersimpan di smartphone kita.

Hapus tanda centang biru

Aplikasi WhatsApp memiliki banyak fitur yang membuat kita lebih nyaman menggunakannya, termasuk notifikasi. Untuk mengetahui apakah pesan sudah terbaca atau belum, WhatsApp memberikan tanda yaitu satu, dua dan centang biru.

Centang biru ini berarti pesan yang kita kirim telah dibaca oleh penerima. Hebatnya WA mod ini adalah kita bisa membaca pesan orang lain tanpa terlihat, yang artinya tidak ada centang biru di WhatsApp pengirim pesan.

Ada ribuan tema menarik

Selain tema-tema di WhatsApp asli yang semakin lama semakin menarik dan bervariasi, WhatsApp aero juga memiliki ribuan tema yang bisa Anda gunakan secara gratis. Untuk selera Anda, Anda dapat mengubah tampilan sesuai keinginan Anda.

Anda dapat memutuskan latar belakang mana yang akan digunakan, baik berdasarkan warna atau berdasarkan foto di ponsel cerdas Anda. Selain itu, kita juga bisa memilih font yang akan diterapkan pada aplikasi WhatsApp.

Unduh status teman

Hadirnya fitur story atau status WhatsApp merupakan inovasi developer untuk membuat penggunanya semakin nyaman. Disini kita bisa membuat status dengan durasi 30 detik. Terkadang ceritanya berupa nasehat, motivasi atau video yang menghibur.

Kami hanya dapat menonton video tanpa dapat menyimpannya. Seolah tahu apa yang dibutuhkan penggunanya, WA Aero telah membangun fitur untuk mengunduh status orang lain.

Lihat cerita yang tidak diketahui

Pembuat cerita diberi tahu siapa yang telah melihat cerita mereka. Bagi yang suka penasaran, akan mudah bagi pembuat cerita untuk mengetahuinya. Bagaimana Anda menonton cerita tanpa diketahui? Hal ini bisa kamu lakukan dengan mengaktifkan fitur-fitur yang ada di aplikasi WA Mod ini agar kamu tidak ketahuan telah melihat cerita orang lain.

Membuat cerita lebih panjang

Seperti yang kami katakan di atas, kami hanya memiliki 30 detik untuk membuat cerita. Namun terkadang video yang ingin kita buat dari cerita ini membutuhkan waktu yang lama. Solusinya adalah dengan memotong video pada waktu yang kita inginkan, atau menggunakan fitur yang tersedia di WhatsApp Aero agar video kita tidak terpotong.

gbwhatsapp