WhatsApp Plus Apk Pro Unduh Resmi Versi Terbaru 2022

Rate this post

Aplikasi yang dimodifikasi ini juga dapat digunakan di perangkat Android dan iOS. Tidak masalah bagi Anda yang ingin menggunakan aplikasi ini di satu akun tetapi di dua perangkat sekaligus.

WhatsApp Plus (WA Plus) memiliki tampilan logo yang mirip dengan aplikasi WhatsApp. Bedanya logo WhatsApp Plus yang dominan berwarna biru padahal biasanya di aplikasi source warna dominan hijau.
Fitur-Fitur Di WhatsApp Plus (WA Plus)

Ada berbagai fitur yang dapat Anda gunakan dalam aplikasi ini. Bahkan fiturnya dikatakan eksklusif karena tidak bisa didapatkan di aplikasi modifikasi biasa. Penggunaan aplikasi juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. Apa saja fitur yang dapat digunakan dalam aplikasi?

  1. Mengubah Berbagai Tema Default

Mengubah-Multi-Default-Tema

Tema dan wallpaper yang sama mungkin sangat membosankan bagi pengguna. Oleh karena itu, banyak yang lebih memilih untuk menggantinya dengan gambar lain dengan kesan lebih segar.

Umumnya, pada aplikasi biasa, satu-satunya tema warna yang dapat diubah adalah putih atau hitam. Begitu juga dengan wallpaper yang juga dibatasi untuk memilih bentuknya. Berbeda dengan aplikasi modifikasi WhatsApp Plus yang memiliki beragam tema dan wallpaper bawaan.

Dari sini kamu bisa mengganti tema dan wallpaper sesuka hati tanpa harus bingung mencari sumber baru atau bahkan mencari aplikasi lain. Mulai dari tema warna hingga karakter bisa disesuaikan dengan selera pemilik perangkat.

  1. Dapat Menggunakan Lebih Banyak Emoji

Dapat-Menggunakan-Lebih-Emoji

Tak jarang sebuah perangkat android tidak memiliki emoji yang sama dengan jenis android lainnya. Lebih ekstrim lagi, pengguna Android tidak bisa menggunakan emoji yang sama dengan pengguna perangkat iOS.

Tidak perlu membeli perangkat baru, Anda dapat menggunakan aplikasi WhatsApp Plus yang dimodifikasi. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan lebih banyak emoji daripada yang tersedia di perangkat asli.

Anda bahkan dapat menggunakan emoji yang sama dengan emoji di perangkat lain. Tidak perlu mengunduh emoji terlebih dahulu karena semuanya dapat langsung digunakan ketika aplikasi telah berhasil ditanam di perangkat.

  1. Mengirim Lebih Banyak File

Kirim-File-Lainnya

Pernah limit saat mau kirim file padahal fike harus segera dikirim. Akibatnya, tidak jarang file dikirim melalui aplikasi lain dan memakan waktu lebih lama. Tidak perlu repot lagi, kini Anda punya solusinya.

Fitur mengirim file berukuran besar kini bisa digunakan oleh siapa saja. File berukuran besar hingga 50 MB dapat langsung terkirim dengan kecepatan pengiriman yang cukup tinggi. Jangan khawatir, tidak ada batasan file apa saja yang bisa dikirim melalui WhatsApp Plus (WA Plus).

  1. Kapasitas Anggota Grup Lebih Banyak daripada Aplikasi Biasa

-Lebih dari-Biasa-Aplikasi-Kapasitas Anggota-Grup

Kebutuhan untuk membuat grup pada suatu aplikasi bisa menjadi kebutuhan yang krusial, terutama jika Anda sedang mengerjakan proyek tertentu. Namun nyatanya kapasitas anggota di grup aplikasi biasa cukup terbatas. Tidak jarang panitia membuat lebih dari 1 grup untuk menyebarkan informasi yang sama.

Tentu saja efisiensi waktu terganggu karena hal sepele ini. Tidak perlu membuat banyak grup untuk menjadi wadah informasi yang sama, Anda bisa menggunakan WhatsApp Plus untuk membuat satu grup dengan kapasitas yang besar.

Grup dalam aplikasi yang dimodifikasi ini dapat diisi oleh jumlah anggota yang lebih banyak daripada aplikasi biasa. Bentuk dan cara pembuatannya sama dengan aplikasi aslinya. Jadi tidak masalah bagi orang awam untuk segera membentuk grup baru melalui aplikasi ini.

  1. Dapat Menyembunyikan Status Mengetik

Dapat-Sembunyikan-Status-Mengetik

Tak jarang status pengetikan tersebut sangat mengganggu pengguna lain dan dirinya sendiri. Karena kecepatan mengetik bisa menjadi bahan penilaian orang. Banyak juga yang berpendapat bahwa status mengetik ini seharusnya tidak ada.

Anda yang juga merasa terganggu dengan fitur ini dapat menghapusnya tanpa harus menginstal aplikasi bawaan lainnya. Cukup instal WA Plus dan buka pengaturan untuk menghilangkan status pengetikan.

  1. Dapat Mengunduh Status Orang

Tak jarang status orang sangat penting untuk disimpan di galeri. Mungkin untuk status tertulis bisa di screenshot tapi bagaimana jika status yang dibutuhkan berupa video? Tentu saja video tersebut dapat diunduh secara utuh.

Fitur WhatsApp Plus (WA Plus) memungkinkan Anda untuk mengunduh status orang lain dalam bentuk apa pun. Anda dapat dengan mudah mengakses opsi unduhan langsung saat melihat status orang.

Sumber :